one click away

Senin, 08 Oktober 2012

tutorial cara buka pasword wpa/wpa2 dengan backtrack5 dan EWSA komplit


salam bloger,apa kabar semua?kali ini saya akan share cara bobol wpa/wpa2 dengan komplit,kali ini saya akan gunakan trik dengan bantuan vmware player,udah pernah saya bahas dulu tentang buka pasword wpa/wpa2 nya,tapi kali ini saya akan ulangi lagi dan saya sertakan vedeo tutorialnya agar sobat semua lebih jelas,ok...kita mulai yuk!!!!!!apakah anda sudah punya backtrack,pasti sudah kl belum ya download dulu saya udah pernah sertakan linknya dulu tapi kl ga tau anda bisa ambil disini dan bagi yang udah punya cd/dvd nya dan mau di instal di vmware player anda bisa simak vedeo tutorial dari saya ini dibawah,semoga anda paham,peng extrack an ini pakai bantuan ultra iso premium........

kemudian kalau sudah di extrack seperti di atas anda bisa melanjutkan dengan penginstalan pada vmware player,dan bagi yang download langsung saja di instal ke vmware player nya,kalau belum punya vmware player anda bisa ambil disini,kamu bisa lihat vedeo saya di bawah ini :

kemudian dilanjut ke pengambilan handshake dari gelombang wifi pada sasaran yang akan kita retakkan pasword nya itu,kebetulan sekali kali ini saya akan menggunakan backtrack5 sebagai sarana tersebut,karena menurut saya lebih cepat mendapatkan handshake ,dengan menggunakan backtrack5 tersebut,tapi sobat jangan beranggapan pakai backtrack yang laen gak bisa,semuanya bisa kok,backtarack3 ataupun backtarack4,semuanya bisa ini hanya untuk mendapatkan file cap untuk selanjutnya dicocokkan ke EWSA untuk meretakkan pasword wpa/wpa2 tersebut,ok,anda bisa simak vedeo tutorial berikut :

kalau sudah dapatkan file cap nya,seperti pada vedeo di atas dan simpan kedalam flashdisk dengan cara colokkan flashdisk tersebut,nanti otomatis akan muncul flashdisk kita di backtrack tersebut dan pastekan file cap tersebut,untuk selanjutnya kita lanjutkan ke bagian inti,yaitu ke EWSA,kamu bisa simak vedeo di bawah ini   oiya....untuk vedeo diatas berhasil dapatkan handshake tanpa ketik perintah selanjutnya,untuk anda umpama belum dapatkan handshake nya kamu bisa lanjutkan denagan buka konsole baru lagi lalu ketik perintah aireplay-ng -0 1 -a nomor bssid mon0 lalu enter,kemudian ketik perintah lagi dibawahnya  aireplay-ng -0 1 -a nomor bssid -c nomer station mon0 lalu enter tunggu sampai handshake nya muncul seperti pada vedeo di atas.

semoga sobat semua sudah paham,karena sudah saya sertakan vedeo2 sebagai pembelajaran secara detail,untuk sobat jadikan sebagai contoh,mohon maaf kalau ada kekurangan nya,soalnya saya juga sebagai bloger pemula yang tak luput dari kesalahan,dan sekali lagi berhasil dan tidaknya retakkan pasword wpa/wpa2 ini tergantung pada wordlist atau pasword acak itu sendiri,dan tutotrial ini saya teruntukkan kepada teman saya,yang sekarang ini belum paham2 juga dengan adanya tutorial ini semoga bisa membantu.saya ucapkan terimakasih juga untuk sobat2 ku,dan saya ucapkan salam bloger untuk semua,semoga tutorial ini bisa membantu teman2 semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berikan komentar tapi sopan ya