one click away

Kamis, 04 Februari 2010

Facebook Matikan Account Pembunuh Berbahaya


Facebook telah mematikan sebuah halaman web yang digunakan oleh seorang pembunuh untuk mencemooh keluarga korban melalui Internet. Jade Braithwaite merupakan satu dari 3 anak muda yang mengejar dan menikam Ben Kinsella hingga mati setelah terjadi pertengkaran kecil di sebuah pub. Braithwaite akhirnya dipenjara seumur hidup, namun ia telah menjalankan situs jejaring sosialnya dari sel penjara remaja Buckinghamshire. Braithwaite yang masih berusia 20 tahun, tersebut juga memasukkan sebuah foto dan menggunakannya untuk membuat T-Shirt dengan fotonya dan slogan "Free Jade Braithwaite".

Sementara itu, saudara Ben, Brooke (26), juga agak sedikit terkejut dengan tindakan Jade Braithwaite yang bisa mengoperasikan halaman Facebook-nya dari dalam penjara, dan menggunakan situs tersebut untuk memprotes rasa tidak bersalahnya yang sungguh membuat keluarga korban marah.
Korban bernama Ben (16), baru merayakan event GCSE-nya di Holloway. Sementara Braithwaite, dan dua temannya, Juress Kika danMichael Alleyne, telah diadili di Old Bailey atas pembunuhan dan dipenjara seumur hidup.(h_n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berikan komentar tapi sopan ya